Bandung, surganya kuliner, telah memenangkan hati para penikmat makanan dari berbagai kalangan. Mulai dari restoran mewah hingga pedagang kaki lima, Kota Kembang ini tak pernah kehabisan pesona kuliner. Terbukti dengan prestasinya sebagai “Kota Terbaik di Asia untuk Makanan Tradisional” versi Taste Atlas Award 2021. Salah satu kuliner yang melekat dan tak lekang oleh waktu adalah bakso. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan bakso di Lomie Lombok, salah satu tempat terbaik di Bandung.

Untuk para pencinta kuliner yang mungkin belum familiar, Lomie adalah hidangan berbasis mie kuning dengan kuah kental yang jernih. Bakso enak ini sering dikenal sebagai mie kangkung. Kelezatannya tidak hanya berasal dari kaldu ayam atau sapi, melainkan dari ebi atau udang kering yang memberikan rasa gurih yang unik.

Baca Juga:  Jadi Tuan Rumah Pencanangan Gerakan Tanam Cabai Serentak Se-Indonesia, Pemkab Bogor Lakukan Persiapan

Jika Anda ingin menjajal versi bakso enak yang tidak umum, tak ada salahnya mencoba mie kangkung di Lomie Lombok. Tempat ini berlokasi di Jalan Lombok nomor 12, Bandung. Jika Anda datang dari Jalan Sumbawa, gerobak Lomie Lombok akan terlihat di sebelah kanan, dekat persimpangan Jalan Aceh – Lombok, persis di seberang klinik kecantikan MS Glow.

Pedagangnya hadir sejak pukul 10 pagi hingga 5 sore atau hingga persediaan habis. Untuk menghindari antrean, disarankan datang lebih awal dari jam makan siang.

Bagikan: