Di hadapan para Komandan Regu (Danru) Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se-Kabupaten Bogor, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menegaskan bahwa anggota Satlinmas merupakan garda terdepan dalam mengawal Pemilu serentak tahun 2024, agar berlangsung aman, damai dan kondusif.

Hal ini ia tegaskan pada kegiatan audiensi dengan Danru Satlinmas se-Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (25/1). Hadir perwakilan Forkopimda, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lainnya.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menuturkan, pertemuan hari ini dalam rangka memastikan kesiapan kita semua sebagai penyelenggara negara termasuk Komandan Regu Satlinmas di masing-masing desa dalam menyongsong pesta demokrasi terakbar sepanjang sejarah Indonesia dengan baik.

Baca Juga:  Pj. Bupati Bogor Perkuat Kemitraan Dengan Nahdlatul Ulama, Ini Tujuannya

“Peran dan fungsi Satlinmas sangatlah vital dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini. Sebagai aparat keamanan yang paling dekat dan bersentuhan langsung dengan warga, anggota Satlinmas berada di garda terdepan dalam mengawal Pemilu serentak tahun 2024, agar berlangsung aman, damai dan kondusif,” terangnya.

Bagikan: